Sabtu, 01 Oktober 2016

Belajar Bahasa Spanyol

Mempelajari aturan bacaan bahasa Spanyol, Sebenarnya Susah Susah Mudah..
Yukk Kita Coba Belajar Bersama..







Halo! Apa kabar?¡Hola! ¿Qué tal?

Siapakah namamu?
¿Como te llamas?

Saya baik-baik saja. Terima kasih.Estoy bien. Gracias. 

Nama saya Fernando. Saya seorang pemain sepak bola.
Me llamo Fernando. Soy futbolista.

Dari mana asalmu?¿De donde eres?

Saya berasal dari Papua.
Soy de Papua.

Di mana kamu tinggal?¿Donde vives?

Saya tinggal di Granada.
Vivo en Granada.

Baiklah. Semoga harimu menyenangkan.Bueno. Tenga un buon dia.





Mempelajari sebuah bahasa yg baru membutuhkan waktu dan dedikasi. Kamu akan menuai apa yg kamu tanam. Jadi, daripada menjadi frustrasi, bersenang-senanglah dalam mempelajarinya..!!

Cara satu-satunya untuk mempelajari sebuah bahasa yg baru adalah dengan berbicara. Ucapkan dengan keras, meskipun hanya untuk dirimu sendiri. Ini akan memberikanmu rasa bagaimana bunyinya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar